Arhanudse 8 dan Polresta Sidoarjo Gelar Halal Bi Halal Bersama

Juni 11, 2019

(SIDOARJOterkini) – Soliditas TNI – Polri di kabupaten Sidoarjo ditunjukkan saat acara silaturahmi yang digelar oleh Polresta Sidoarjo dan Batalyon Arhanudse 8 Sidoarjo, di Mapolresta Sidoarjo Selasa (11/6).

Acara silaturrahmi yang diawali dengan apel bersama yang dipimpin Kapolresta Sidoarjo dan Komandan Batalyon Arhanudse 8 Sidoarjo. Pada kesempatan ini juga diserahkan piagam duka cita dan piagam penghargaan dari Kementrian Dalam Negeri, kepada istri Almarhum Ipda Anumerta M. Supri, anggota Polresta Sidoarjo yang gugur saat pengamanan Pemilu 2019.

“Sinergitas Polri dan TNI, dalam hal ini di wilayah Kabupaten Sidoarjo telah terwujud lama, termasuk dalam pengamanan berbagai tahapan Pemilu 2019. Karenanya soliditas dan sinergitas harus kita kuatkan bersama,” ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Disampaikan Kapolresta, Sinergitas yang baik dari Polri bersama TNI menjadi unsur yang sangat penting guna menjaga keamanan dan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Sementara Komandan Batalyon Arhanudse 8, Sidoarjo Mayor Arh Arif Budi Cahyono, mengucapkan terima kasih atas jalinan sinergitas pihaknya bersama Polresta Sidoarjo beserta jajaran.

“Melalui momen halal bi halal lebaran Idul Fitri seperti ini, akan semakin memperkuat sinergitas TNI-Polri, dan tentunya bersama masyarakat,”tegas Mayor Arh Arif Budi Cahyono

Usai melakukan apel bersama, acara dilanjutkan dengan halal bi halal bersama, dengan saling bersalaman oleh pimpinan dan diikuti anggota dari Polresta Sidoarjo dan Arhanudse 8 Sidoarjo.(cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *