PT Megasurya Mas Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Warga

Juni 4, 2019

 

(SIDOARJOterkini) – Dalam rangka menyambut hari kemenangan Idhul Fitri 1440 H, PT Megasurya Mas menyalurkan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada warga Tambak Sawah dan Tambak Rejo Kecamatan Waru dengan memberikan bingkisan lebaran.

Seperti tahun sebelumnya PT Megasurya Mas selalu berbagi dengan masyarakat sekitar saat menjelang hari raya Idhul Fitri, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PT Megasurya Mas yang sudah menjadi bagian masyarakat.

Pada lebaran kali ini PT Megasurya Mas membagikan paket lebaran yang terdiri dari minyak goreng, sabun yang kesemuanya merupakan hasil produk dari PT Megasurya Mas. Bertempat di Balai Desa Tambak Sawah dan Tambak Rejo, hanya dengan menunjukkan kartu Keluarga (KK) Warga sudah bisa mendapakatkan paket lebaran tersebut.

Selain kegiatan ini, PT Megasurya Mas beberapa waktu lalu juga telah menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pemberian beasiswa, bantuan untuk keluarga pra sejahtera, penanaman pohon, pelayanan kesehatan gratis, fogging dan buka puasa bersama, pemberian bantuan kepada korban puting beliung dan turut sertta dalam pembangunan desa.

Kepala Desa Tambak Sawah Nur Machmudi mengatakan pihaknya berterima kasih terhadap PT Megasurya Mas yang telah berbagi pada lebaran kali ini kepada masyarakat tambak Sawah

“Tentu warga sangat senang dengan bingkisan yang diberikan ini serta berbagai bantuan yang sudah diberikan kepada warga,”ungkap Nur Machmudi.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Tambak Rejo Ali Mustofa, pihaknya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh PT Megasurya Mas dalam kegiatan sosialnya ini.

“Semoga PT Megasurya Mas semakin maju dan terus berkembang,”pungkasnya. (cles/st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *