Diduga Sopir Mengantuk, Avanza Tabrak Dump Truk di Jalan Singkalan Balongbendo

Mei 29, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur tengkorak Krian – Mojokerto tepatnya di jalan raya Singkalan Balongbendo. Sebuah mobil Avansa Nopol AG. 1227. AY bertabrakan dengan Dam truk NoPol L. 8356. OD. Meski kondisi kendaraan rusak parah beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, Rabu pagi (29/5/2019).

Kecelakaan bermula saat Mobil Avanza yang dikemudikan Nyarmin (43) warga Jl. Selamat Sidomulyo rt.02/ rw.02, Puncu, Kediri melajukan kendaraaannya dari arah Barat ke Timur (Mojokerto-Krian), tepat dilokasi tiba-tiba mobilnya bergerak pindah jalur ke kanan. Bersamaan dengan itu Truk Dump yang dikemudikan Jumadi (32) Warga Pancing rt.10/ rw.02, Kec.parengan, Kab. Tuban melaju berlawanan arah (Krian-Mojokerto), tak ayal lagi saling tabrak tak dapat dihindarkan.

“Saat itu warga baru saja selesai sahur sekitar pukul 04.00 WIB, tiba-tiba terdengar suara benda bertabrakan keras sekali,”ungkap Suyanto salah satu warga di lokasi.

Wargapun berhamburan keluar dan mencoba memberikan pertolongan dan mengatur lalu lintas dengan alat seadanya.

Tidak berapa lama petugas Lantas Polsek Balongbendo tiba di lokasi untuk mengatur lalu lintas yang mulai macet karena posisi kecelakaan di tengah jalan. Petugas mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP.

“Dugaan awal kecelakaan terjadi karena sopir avanza kondisi mengantuk,”ungkap petugas Lantas Polsek Balongbendo Aiptu Subandono.

Ditambahkannya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, korban luka-luka juga sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendpatkan perawatan.

“Sementara kedua kendaraan yang terlibat telah kita amankan sebagai barang bukti ke Mapolsek Balongbendo, “tandas Subandono (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *