PC Ansor Sidoarjo Santuni 150 Anak Yatim dan Kaum Duafa

Mei 26, 2019

(SIDOARJOterkini) – Pimpinan Cabang Ansor Sidoarjo bekerjasama dengan Nu Care -Laziz NU Sidoarjo memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan 50 duafa serta menggelar acara Tasyakur Kebangsaan di Kantor PC NU Sidoarjo, Sabtu (25/5/2019).

Nampak hadir dalam acara tersebut Ketua Ansor Sidoarjo, pengurus PC NU, dari Kodim 0816,anggota Ansor se kabupaten Sidoarjo serta para yatim piatu dan kaum duafa.

Ketua PC Ansor Sidoarjo Riza Ali Faidzin mengatakan, kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh PC Ansor pada setiap bulan suci Ramadhan. Pihaknya bersyukur  PC Ansor bisa berbagi kepada anak yatim piatu dan kaum duafa.

“Ya kalau pemberian santunan pada tahun sebelumnya hanya kepada yatim piatu untuk sekarang kita bersyukur santunan bisa kita berikan kepada yatim piatu dan para duafa, “ungkap Riza.

Ditambahkan Riza, pada acara ini pihaknya bersama dengan seluruh anggota Ansor se Kabupaten sidoarjo juga menggelar tasyakur kebangsaan atas berjalannya pemilu dengan aman dan lancar meski ada sedikit kejadian di Jakarta namun sudah bisa diatasi oleh pihak kepolisian dan TNI.

“Dan sekaligus bersyukur atas terpilihnya Kyai kita KH  Ma’ruf Amin menjadin wakil presiden, “pungkas Riza. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *