Pengendara Motor Terpeleset dan Terlindas Truk di Jalan Sidorejo Krian

Mei 23, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan terjadi di Jalan Sidorejo Krian tepatnya di depan SMP 3 Krian antara sepeda motor dan Truk. Akibat kecelakaan ini pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian, Rabu malam (22/5/2019).

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Supra Nopol W 4062 DW yang dikendarai Jumadi (36) warga Desa Picisan Rt 03/01 Kecamatan Sendang Tulungagung melaju dari arah Timur – Barat ke lajur Kanan Karena ada proyek pemeliharaan jalan. Saat di lokasi tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban terpeleset, korbanpun jatuh ke kiri. Bersamaan dengan itu kendaraan truk Mitsubishi Nopol AG 8433 UA yang melaju searahpun menggilas korban.

“Korban dilindas roda belakang dan meninggal dunia di tempat,”ujar Tono salah satu warga dilokasi.

Petugas Lantas Polsek Krian yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari beberapa saksi.

“Pengendara motor meninggal dunia ditempat dan sudah dievakuasi ke RS Anwar Medika Balongbendo,”tegas petugas Lantas Polsek Krian Aiptu Gatot.

Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan dan sopir truk sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan.

“Untuk penanganan selanjutnya kecelakaan yang memakan korban meninggal ini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo,”pungkas Gatot.(cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *