Manjakan Konsumen Sidoarjo, Store Samsung Kembali Dibuka Di Jalan Jenggolo

Mei 22, 2019
Ekbis Headline Indeks   655 views

(SIDOARJOterkini) – Penjualan Smartphone mengalami peningkatan mendekati lebaran, diprediksi peningkatan itu juga bakal semakin tajam.

Menurut Adi Purnomo, Regional Sales Manager Indonesia Timur Samsung Indonesia, angka penjualan seminggu belakangan ini saja sudah meningkat sekitar 34 persen dibanding sepekan sebelumnya.

“Diantara penyebab meningkatnya penjualan smartphone Samsung karena beberapa perusahaan sudah mengeluarkan THR untuk karyawannya,” kata Adi Purnomo di sela pembukaan Samsung Store and Experience Sidoarjo, Rabu (22/5/2019).

Kondisi itu juga terjadi di Surabaya dan Sidoarjo. Peningkatan diprediksi terus terjadi sampai lebaran nanti.

“Prediksi secara keseluruhan, peningkatan penjualan bakal di kisaran 30 persen,” tukas dia.

Tentang tipe ponsel yang banyak terjual, diakuinya untuk Sidoarjo dan Surabaya masih didominasi tipe kelas menengah. Kendati demikian tipe atas seperti S10 dan Note9 juga banyak terjual.

“Sidoarjo ini terbilang unik. Meski banyak pembeli kelas menangah, tapi tipe-tipe tinggi juga cukup bagus penjualannya. Tak jauh beda dengan Surabaya,” tandasnya.

Dengan dibukanya store Samsung di Jalan Jenggolo tersebut, berarti sudah ada tiga store di Sidoarjo. Harapannya, warga Sidoarjo tidak perlu jauh-jauh ke Surabaya untuk membeli atau memenuhi kebutuhan ponselnya, terutama Samsung.

Di kesempatan yang sama, Wahyudi selaku Manajer Bumilindo, pihak yang bekerjasama dengan Samsung dalam pembukaan store baru tersebut, menyampaikan bahwa mendekati lebaran ini juga ada sejumlah gimik untuk customer.

Mulai dari potongan harga, hadiah menarik, dan sejumlah gimik lain. “Harapannya, dengan adanya store ini masyarakat Sidoarjo bisa merasakan experience yang luar biasa sebelum meminang smartphone Samsung yang diinginkan,” ujarnya.(st-12/cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *