KPP Pratama Ponorogo Berbagi dan Buka Puasa Bersama Yatim Piatu

Mei 20, 2019

(PONOROGOterkini) – Upaya Pembinaan Mental Pegawai dilakukan oleh KPP Pratama Ponorogo pada bulan suci ramadhan ini dengan menggelar acara Internal Corporate Value dengan tema “Indahnya Berbagi dengan Sesama” yang dirangkai dengan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu dari panti asuhan di wilayah Kabupaten Ponorogo, Minggu (15/5/2019).

Acara yang digelar di aula KPP Pratama Ponorogo ini juga dihadiri para mitra yang selama ini telah membantu dan bekerjasama dengan KPP Pratama Ponorogo dalam penerimaan negara.

Kepala KPP Pratama Ponorogo Arista Priyo Adi mengatakan, pihaknya bersyukur karena pada bulan suci Ramadhan ini masih bisa berbagi dengan anak-anak yatim piatu.

“Semoga yang dilakukan ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya, “ujarnya.

Ditambahkan Arista, dengan digelarnya acara ini diharapkan mampu menjadi pengingat para pegawai untuk selalu bersyukur, peduli dengan sesama, dan tak lupa terus semangat dalam melakukan pekerjaannya sebagai abdi negara.

“Disamping itu acara ini bisa mempererat jalinan silaturrahmi baik dengan sesama pegawai maupun dengan masyarakat, “ucapnya

Acara ini dimeriahkan dengan ngabuburit bersama band kantor. Anak-anak yatim piatu juga dihibur dengan berbagai permainan, serta tauziyah dari ustad Lukman Hakim, Lc, MA. yang menjadi bagian pokok dalam acara ini. (st-12/cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *