Jasad Warga Mliriprowo Tarik Ditemukan Mengapung di Sungai

Mei 19, 2019

(SIDOARJOterkini) – Warga Kedungbocok Kecamatan Tarik digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di sungai Kedungploso Tarik, Minggu (19/5/2019).

Diungkapkan salah satu warga Ngatiman, saat dirinya sedang disawah melihat pengairan, ada benda mencurigakan mirip dengan tubuh manusia yang mengapung dan tersangkut ranting di sungai dekat sawahnya.

“Posisinya tengkurap, saat saya dekati ternyata memang benar itu adalah jasad manusia, “ujar Ngateman.

Pihaknyapun melaporkan penemuan mayat tersebut ke perangkat desa dan kemudian diteruskan ke Polsek Tarik.

Anggota Polsek Tarik yang datang ke lokasi bersama dengan tim Inafis Polresta Sidoarjo langsung melakukan identifikasi dan penyelidikan, dengan meminta keterangan beberapa warga di lokasi. Korbanpun dievakuasi ke Rumah sakit Pusdik Gasum Porong untuk identifikasi lebih lanjut.

“Setelah dilakukan identifikasi oleh petugas diketahui mayat laki-laki yang mengapung tersebut bernama Suparman alamat dsn. Pajaran Selatan Desa Mliriprowo Kec. Tarik Kab. Sidoarjo,”ungkap Kapolsek Tarik AKP Nadzir Syah Basri.

Ditambahkan Nadzir Syah, setelah teridentifikasi mayat tersebut, pihaknya langsung menghubungi keluarga korban.

“Menurut keluarga, korban ini meninggalkan rumah sejak hari Sabtu (18/5) pagi dengan mengendarai sepeda mini, “tandas Nadzir. (cles).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *