Tabrakan Mobil vs Motor Di Jalan Tanjungsari Taman, 1 Meninggal Dunia

Mei 18, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas hingga merenggut nyawa kembali terjadi. Kali ini terjadi di Jalan Tanjungsari Taman antara mobil Daihatsu Xenia dan Honda Vario. Akibat kecelakaan ini pengendara motor meninggal dunia ditempat. Sabtu (18/5/2019).

Data yang dihimpun dilokasi menyebutkan, Honda Vario Nopol. W 3359 VB yang dikendarai Giarto (50) warga Perum Taman Sidorejo blok G 1/27 RT 41/09 Sidorejo melaju dar arah Timur ke Barat. Dari arah berlawanan (Barat-Timur) Daihatsu Xenia Nopol N 1574 GS yang dikemudikan Supriyadi (41) warga Desa Pertapan Maduretno Taman, saat dilokasi tiba-tiba Daihatsu ini berpindah jalur dan menabrak pengendara motor tersebut hingga terseret beberapa meter.

“Mobil dan motor yang bertabrakan ini sempat terseret dan berhenti ketika pohon yang ada dipinggir jalan menahannya, “ujar Lukman salah satu warga dilokasi.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi. Korban yang meninggal juga dievakuasi ke rumah sakit Siti Khadijah Taman untuk kepentingan visum.

“Pengendara motor meninggal dunia ditempat, dugaan sementara kecelakaan disebabkan karena pengendara Xenia mengantuk, “ujar Petugas Lantas Polsek Taman Ipda Gede Budayasa.

Sementara itu kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Mapolsek Taman sebagai barang bukti. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *