Motor Tabrak Bokong Truk Parkir di Jalan Jabaran Balongbendo

Mei 16, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan kembali terjadi di jalan raya Jabaran Balongbendo tepatnya di depan gudang KUD Jalandara yang melibatkan Truk Gandeng dengan sepeda motor, Rabu malam pukul 22.45 WIB (15/5/2019). Kondisi pengendara sepeda motor mengalami luka serius.

Kecelakaan bermula saat Truk gandeng No. Pol. L 9622 UD dikemudikan Widianto warga Kediri yang parkir terlalu ke tengah hingga memakan badan jalan menghadap ke Timur (Mojokerto-Krian). Tiba-tiba Sepeda motor Yamaha Jupiter No. pol 2675 KK yang dikemudikan Ahmad Nurrokhim (30) warga Sirapan RT 17/06 Kemangsen Balongbendo yang meluncur dari arah yang sama (Mojokerto-Krian) tiba-tiba menabrak bagian belakang truk.

“Meski lampu belakang truk menyala namun parkirnya terlalu ketengah hingga ditabrak sepeda motor dari belakang, “ujar Adi salah satu warga yang dilokasi.

Ditambahkan Adi, kondisi bahu jalan memang banyak lubang pemasangan kabel optik, makanya truk tersebut tidak berani parkir menepi. Disamping itu mungkin pengendara sepeda motornya sedang ngantuk. Sehingga truk yang parkirpun ditabrak.

“Kondisi pengendara motor lumayan parah, wajahnya luka dan kelihatannya tangannya patah,”ujarnya.

Sementara itu petugas Lantas Polsek Balongbendo yang tiba dilokasi langsung melakukan evakuasi terhadap korban dan melakukan penyelidikan terkait sebab terjadinya kecelakaan ini.

“Korban sudah kita evakuasi ke RS Anwar Medika untuk menjalani perawatan,”ungkap Petugas Lantas Polsek Balongbendo Bripka Iful S di lokasi.

Saat ini pihaknya sedang meminta keterangan beberapa saksi untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Sementara kedua kendaraan yang terlibat sudah kita amankan di Mapolsek Balongbendo, “tandasnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *