Relawan Prabowo-Sandi Se-Sidoarjo Gelar Tasyakuran Dan Doa Bersama Untuk Kemenangan

Mei 12, 2019

 

(SIDOARJOterkini) – Relawan pendukung pasangan capres calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno Se-Sidoarjo menggelar tasyakuran dan doa bersama untuk kemenangan, di Kedai Poetih Sidoarjo, Sabtu (11/5/2019)

Ketua Panitia Ismail saat diwawancara mengatakan, Kegiatan yang dilakukan ini merupakan silaturrahmi antar para relawan Prabowo Sandi se-Sidoarjo dan merupakan bentuk syukur atas perolehan suara pasangan 02 ini.

“Para Kiai, Habib dan para relawan yang tergabung dalam 22 organisasi sayap Relawan Prabowo Sandi se sidoarjo hadir dalam acara ini, “jelas Ismail.

Ditambahkan Ismail, doa bersama yang digelar ini sekaligus untuk menumbuhkan semangat bagi para relawan yang telah bekerja maksimal dari pelaksanaan pemilu sampai rekapitulasi suara.

“Semangat itu harus selalu ada dalam diri para relawan yang mengawal kemenangan Prabowo-Sandi,”ucapnya.

Diakui Ismail, perolehan suara pasangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Sidoarjo dalam rekapitulasi KPU sidoarjo memang kalah dibandingkan Paslon nomor urut 01. Tapi, kalau perhitungan secara nasional sesuai real count dari tim BPN perolehan paslon 02 mencapai 54 %.

“Dan kemenangan ini akan terus kita kawal hingga tanggal 22 Mei nanti saat diumumkan oleh KPU,”ujarnya.

Untuk kecurangan Pemilu yang terjadi di Kabupaten Sidoarjo lanjut Ismail, pihaknya sudah melaporkan sekitar 12 kasus kecurangan ke Bawaslu Sidoarjo.

“Semoga kecurangan yang merugikan pihak paslon 02 yang kami laporkan bisa segera ditindaklanjuti oleh Bawaslu, “tandasnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *