Daftar Mudik Gratis Hanya Dengan KTP dan KK

Mei 8, 2019

Salah satu warga yang mendaftar mudik gratis di Kantor Dishub Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Pemerintah Kabupaten Sidoarjo menyiapkan 35 armada bus untuk membantu warga dalam mudik gratis ke 7 kota dan Kabupaten di Jawa Timur.

Mudik gratis akan dilaksanakan pada Senin 3 Juni 2019 mendatang bisa diikuti semua lapisan masyarakat dengan hanya menyerahkan foto copy KTP dan KK.

Kepala Bidang Operasional Angkutan Dinas perhubungan Kabupaten Sidoarjo Edi Sutiono mengatakan, Sampai dengan hari ini data yang ada di Dinas Perhubungan Sidoarjo sejak dibuka pendaftarannya pada 15 April yang lalu, hingga kini sebanyak 790 kursi telah terisi dari 1750 kursi yang tersedia.

“Memasuki hari ke tiga ini, Kursi yang sudah terisi sebanyak 790, artinya tinggal 960 Kursi yg tersedia,”ungkap Edi, Rabu (8/5/2019)

Nantinya, Mudik Gratis ini akan meliputi tujuh kota dan kabupaten di Jawa Timur diantaranya, Sidoarjo ke Banyuwangi 4 bus, ke Jember 4 bus, Bojonegoro 1 bus, Blitar 1 bus, ke Ponorogo 9 bus, Magetan 9 bus dan ke Trenggalek 7 bus.

“Untuk itu disampaikan kepada warga yang akan ikut mudik bareng gratis untuk segera mendaftarkan diri di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo hanya dengan membawa fotocopy KTP dan Kartu Keluarga, “tandasnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *