Acara Kartini Millenial Festival Digelar Luminor Hotel

April 29, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kartini Milenial Festival sebuah acara talk show dalam rangka memperingati Hari Kartini sebagai pejuang perempuan Indonesia digelar Luminor Hotel Sidoarjo, Senin (29/4/2019).

Acara Talk Show yang dihadiri Istri Wakil Bupati Sidoarjo Tudiratus Salimah ini menghadirkan sejumlah narasumber ternama diantaranya Ketua Gerbapi Jawa Timur Willy Filosofia, Founder Indonesia Cerdas, Monique Aditya dan Dokter Aesthetic, Dina Amalia. Dalam acara ini juga digelar Fashion Show dan Bazar produk UMKM Sidoarjo.

Dalam sambutanya Tudiratus Salimah, memaparkan memperingati hari Kartini, merupakan sejarah yang dilakukan ajeng kartini tidak bisa dilupakan begitu saja. Meskipun ajeng kartini meninggal diusia muda.

“Karena perjuangan ajeng kartini mempunyai dan merubah kesetaraan Gender di Indonesia dan pelopor kebangkitan wanita,” terangnya.

Ditambahkannya, berkat perjuangan Raden ajeng kartini menunjukkan perempuan setara dengan laki-laki. Tentu, harus dilanjutkan perjuangan ajeng kartini ini sebagai spirit, karena masih banyak wanita dipandang sebalah mata.

“Oleh karena itu, kita harus melanjutkan, melalui partisipasi demi terwujudnya cita cita kartini sesuai profesi masing-masing,” tukasnya.

Sementara itu, General Manager Luminor Hotel Soesijanto mengatakan kegiatan Luminor kartini milenial festival yang pertama ingin memperkalkan prodak luminor hotel sendiri, dengan dikemas diskusi talk show dengan mengundang ibu-ibu atau sosalita di Sidoarjo.

“Ibu-ibu atau sosalita di Sidoarjo marketnya cukup tinggi, dan produk UMKM yang sangat terkenal yang notabene adalah ibu-ibu,” paparnya.

Menurutnya, dengan acara seperti ini berharap ibu-ibu di Sidoarjo tahu produk luminor hotel. Kendati demikian, bisa ibu ibu juga paham kalau di Sidoarjo ada produk UMKM yang terkenal.

“Selain memperkenalkan produk luminor hotel, juga ingin mengenalkan terhadap produk UMKM Sidoarjo,” tutupnya.(cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *