Jasad Pria Tak Dikenal Ditemukan Tergeletak Di Depan MAN Sidoarjo

April 21, 2019

 

(SIDOARJOterkini) – Sesosok mayat laki-laki yang tergeletak dipinggir jalan tepatnya di depan Sekolah MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Sidoarjo Buduran menggegerkan beberapa orang yang melintas di jalan tersebut, Minggu (21/4/2019).

Jasad pria tidak dikenal ini pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas dan kemudian dilaporkan Satpam MAN Sidoarjo Suud.

“Orang yang sedang jalan pagi di jalan ini melihat ada pria yang tidak bergerak, dan kemudian lapor ke saya, “ungkap Suud.

Bersama dengan rekan yang lain, dirinya mencoba mendekati tubuh pria yang sudah tidak bernyawa tersebut. Dirinyapun melaporkan ke pihak kepolisian ihwal penemuan jasad pria yang tergeletak dipinggir jalan ini.

Tidak berapa lama petugas dari Polsek Buduran dan Inafis Polresta Sidoarjo datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan identifikasi korban.

“Pada tubuh jasad pria ini tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, “ungkap salah satu petugas Inafis yang berada di lokasi.

Petugaspun mengevakuasi jasad pria yang mengenakan jaket dan celana warna hitam serta berkaos putih tersebut ke RSUD Sidoarjo untuk menjalani Visum et Repertum. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *