Jalan Berlubang Banjarkemantren Buduran Renggut Nyawa Seorang Pelajar

April 16, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan tunggal disebabkan jalan berlubang yang menyebabkan kematian seorang pelajar terjadi di jalan raya Banjarkemantren, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, Selasa (16/4/2019).

Dari informasi yang dihimpun sepeda motor Honda supra Nopol W 3732 ND yang dikendarai MIF (13) asal Gedangan yang berboncengan dengan MAM (13) melaju dari arah Selatan ke Utara (Sidoarjo-Surabaya). Saat berada di depan minimarket Banjarkemantren, kondisi jalan berlubang membuat korban yang masih pelajar ini tidak bisa menguasai kemudi dan akhirnya terperosok  jatuh. Korban MIF terpelanting membentur aspal hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Pengemudi meninggal dunia di lokasi sedangkan yang dibonceng mengalami luka-luka,”kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Ditambahkannya, baik Korban yang meninggal dunia maupun yang luka telah dievakusi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo.

“Kendaraan korban juga sudah diamankan ke Mapolsek Buduran, diduga kecelakaan ini disebabkan karena jalan berlubang, “tegasnya.

Petugas kepolisian yang berada di lokasi, langsung melalukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi-saksi. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *