Caleg Perindo Asal Wonoayu Berikan Perhatian Khusus Terhadap Komunitas Millenial

April 12, 2019

(SIDOARJOterkini) –  Para pecinta burung berkicau Yang berada di wilayah Wonoayu, Tulangan , Krembung dan Prambon antusias mengikuti lomba kicau burung yang diadakan oleh salah satu caleg DPRD Sidoarjo dari partai Perindo di gantangan desa Sawocangkring Wonoayu.

Adalah Abdulah S.sos, Caleg DPRD Sidoarjo dari  Daerah Pemilihan (Dapil) 3 (Wonoayu, Tulangan, Krembung dan Prambon) nomor urut 4 Partai Perindo. Lomba kicau burung yang diadakannya selain untuk melakukan pendekatan terhadap para pendukungnya sekaligus juga menyalurkan Hobinya.

“Saya berharap dengan lomba yang diadakan ini bisa membawa Partai Perindo dekat dengan masyarakat dari semua kalangan, termasuk penghobi dan pecinta burung,”ucap pria yang karib dipanggil Cak Dulah ini, Jumat (12/4/2019)

Ada beberapa kriteria dan jenis burung kicau yang akan dilombakan dengan memberikan piagam dan hadiah bagi pemenangnya.

Disamping itu lanjut Abdulah, dengan digelarnya event lomba burung yang diikuti dari berbagai komunitas ini khususnya di wilayah Dapil 3 (Wonoayu,  Tulangan, Krembung dan Prambon) ini bisa semakin memantapkan dukungan terhadap dirinya untuk memuluskan niatnya menjadi Anggota DPRD Sidoarjo.

“Saya rangkul semua lapisan masyarakat, termasuk para pecinta burung ini, mendengar keluh kesahnya yang selanjutnya akan menjadi perhatian apabila saya terpilih nanti”tutur Pria yang juga pengusaha beton cor ini.

Selama ini, selain melakukan pendekatan dan pembinaan terhadap para pecinta burung dengan mengadakan secara rutin lomba burung kicau, dirinya juga melakukan pembinaan di beberapa Sekolah Sepak Bola (SSB) dan para millenial pecinta musik serta komunitas lain yang dilakoni oleh para millenial.

“Saya ingin berikan sentuhan yang nyata berupa pembinaan terhadap bakat yang terpendam dari para millenial penerus bangsa agar bisa lebih berprestasi, “ungkap Cak Dulah.  (uji/cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *