Mobil Pengangkut Sampah Tabrak Pohon Di Candinegoro Wonoayu, 1 Penumpang Tewas

April 11, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan tunggal menimpa mobil pickup L 300 yang muat sampah yang memakan korban terjadi di jalan raya Desa Candinegoro, tepatnya di petuangan Dusun Gondang, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Kamis (11/4/2019) sore.

Korban meninggal adalah Esti Mindari (38), warga Dusun Gresikan RT 08 RW 02, Desa Krian, Kecamatan Krian, Sidoarjo yang merupakan penumpang mobil tersebut.

Kejadian bermula saat mobil pickup L300 muat sampah yang dikemudikan Suparno (51), warga Desa Terik RT 01 RW 01, Kecamatan Krian, Sidoarjo, melaju dari arah Wonoayu ke Krian. Saat di Jalan Raya Candinegoro  Wonoayu tiba-tiba sepeda motor melaju dari arah berlawanan. Melihat hal tersebut Suparno kaget dan tidak menguasai kemudi, dan berakhir menabrak pohon waru disisi kiri jalan hingga membuat body mobil ringsek bagian depan.

“Satu penumpang meninggal di lokasi kejadian dan sopirnya mengalami luka. Keduanya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono saat di lokasi kejadian.

Untuk mempermudah olah TKP, petugas dibantu warga sekitar membersihkan sampah yang berserakan di jalan. Hingga sore ini, bangkai mobil juga terlihat masih dilakukan evakuasi.

“Mobil yang terlibat, dievakuasi ke Mapolsek Wonoayu,” terangnya. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *