Polresta Sidoarjo Cek Kesiapan Personil Dan Perlengkapan Pengamanan Pemilu 2019

April 10, 2019

(SIDOARJOterkini) – Polresta Sidoarjo memastikan kembali kesiapan anggota serta perlengkapan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS)  Jelang perhelatan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dalam Pemilu 2019.

Pemeriksaan kesiapan personil lengkap dengan tas ransel yang berisikan perlengkapan saat pengamanan TPS nanti dari berbagai rayon dilakukan Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Mujito.

“Hari ini kami mengecek kesiapan anggota dan perlengkapan Pam TPS. Satu per satu kami cek melibatkan Provos, guna memastikan bahwa kami siap memberikan pelayanan terbaik, yakni tugas dan tanggung jawab dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019,” jelas Kompol Mujito, Rabu (10/4/2019).

Sebelum pengecekan, para personil ini mendapatkan arahan dari Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho serta dibekali buku saku pedoman pengamanan Pileg dan Pilpres 2019.

Untuk pengamanan Pemilu 2019 pada 17 April 2019 mendatang, Polresta Sidoarjo menerjunkan sebanyak 1.200 personel akan disebar di wilayah Kabupaten Sidoarjo. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *