Alumni Ponpes Al Anwar Sarang Rembang Siap Menangkan PPP Di Sidoarjo

April 8, 2019

(SIDOARJOterkini) – Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Kabupaten Sidoarjo melakukan kunjungan ke Pondok Al Hidayah Ketegan Tanggulangin untuk bersilaturrahmi dengan para Alumni Pondok Pesantren Al Anwar Sarang Rembang Jawa Tengah yang berada di Sidoarjo, Minggu malam (7/4/2019).

Pada kesempatan tersebut Ketua Alumni Pondok Pesantren Al Anwar Sarang Rembang di Sidoarjo KH Syafi’ Misbah mengungkapkan,  pihaknya bersama dengan para alumni yang lain siap memenangkan PPP di Sidoarjo.

“Kita akan membawa kembali kejayaan PPP khususnya di Sidoarjo Ini, “ungkap Kyai yang akrab dipanggil Gus Syafi’ yang juga pengasuh Pondok Pesantren Al Hidayah Ketegan Tanggulangin ini.

Ditambahkan Gus Syafi’ , pihaknya akan mengembalikan ruh PPP sebagai partai Islam terbesar yang merupakan rumah bagi umat Islam  dan kaum Nahdliyin. Dan akan meneguhkan komitmen untuk bersatu pada Pemilu 2019 dari garis komando para kiai dengan mendukung dan memenangkan Capres-Cawapres Jokowi Ma’ruf Amin.

“Hal tersebut seperti yang disampaikan Mbah Maimoen Zubair selaku Pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar Sarang Rembang, “tuturnya.

Sementara itu Plt Ketua DPC PPP Kabupaten Sidoarjo Zuman Malaka mengatakan, kedatangan pengurus dan Caleg dari PPP ke Pondok Pesantren Al Hidayah ini untuk bersilaturrahmi sekaligus mohon restu dan dukungan kepada para ulama Alumni Pondok pesantren Al Anwar Sarang Rembang untuk kemenangan PPP di Sidoarjo.

“Karena kami yakin, doa restu dan dukungan para kyai akan menjadikan kita semakin mantap dalam memenangkan PPP di Sidoarjo, “ungkapnya Zuman,  .

Usai pertemuan, Caleg DPRD Sidoarjo Dapil 2 (Candi, Tanggulangin, Jabon, Porong) dari PPP nomor urut 6 Muhammad Zainul Abidin S.Pi menyampaikan, niat tulusnya untuk maju sebagai caleg akan lebih lengkap kalau dirinya mendapatkan doa restu dan dukungan dari para Kyai dan Ulama.

“Harapan ini semakin besar untuk terwujud apabila para Kyai memberikan doa dan dukungannya, “ucapnya.

Ditambahkan Muhammad Zainul Abidin, tekadnya untuk mengabdi kepada umat dengan maju sebagai caleg melalui PPP ini adalah salah satu panggilan jiwa.

“Maka dengan itu saya butuh bimbingan dan arahan serta do’a dari para Kyai yang merupakan guru kita semua agar cita cita yang mulia ini dipermudahkan oleh Allah SWT,”ungkap Zainul.

Hal Senada juga disampaikan  Caleg Provinsi Dapil Jatim I (Surabaya-Sidoarjo) PPP nomor urut 2 Ali Azhara, Silaturrahmi kepada para kyai ini sangat penting dilakukan.

“Doa restu dan dukungan dari Kyai akan memantapkan langkah saya sebagai caleg,”tandasnya. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *