Abdul Rouf Kembali Nahkodai PWI Sidoarjo Periode 2019-2022

Maret 26, 2019

(SIDOARJOterkini) – Abdul Rouf kembali terpilih sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kabupaten Sidoarjo periode 2019-2022. Dia terpilih secara aklamasi berdasarkan hasil keputusan Konferensi Cabang II PWI yang digelar di Fave Hotel Sidoarjo.

Acara dibuka langsung oleh Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah. Dalam acara tersebut juga dihadiri perwakilan PWI Jawa Timur, Polresta Sidoarjo,  Kejaksaan Negeri Sidoarjo, dan perwakilan Pengadilan Negeri Sidoarjo.

“Alhamdulilah, kami kembali dipercaya untuk meneruskan program-program yang selama ini telah berjalan,” ujar Abdul Rouf, Selasa,  26 Maret 2019.

Menurutnya,  tanpa dukungan rekan-rekan pengurus maupun anggota PWI Sidoarjo,  program yang sudah dicanangkan tidak akn berjalan maksimal. pihaknya berharap dengan kembalinya kepemimpinan PWI di Sidoarjo tetao mendapat dukungan semua pihak.

“Tanpa kalian, kami tidak bisa apa-apa.  mari kita sukseskan bersama organisasi yang ada untuk menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.

Salah satu anggota PWI Sidoarjo,  Heri Susetyo mengaku sangat mendukung penuh atas semua program yang akan digagas pwi kedepan. ia tak menampik bahwa selama ini program yang sudah dicanangkan berjalan sebagaimana mestinya.

“Harapannya,  PWI kedepan bisa menjadi lebih baik lagi. dan semua anggota maupun pengurus juga semakin kompak,”tandasnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *