Kecelakaan Lalu lintas Di Dungus Sukodono, Seorang Pelajar Terlindas Mobil Box

Maret 8, 2019

(SIDOARJOterkini) –  Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sukodono di Desa Dungus Kecamatan Sukodono Sidoarjo, antara mobil box pengangkut es kristal dan sepeda motor. RK (16) pelajar asal Sidoarjo pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian, Jumat (8/3/2019).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat sebuah mobil box ice Nopol W 9439 NT yang dikemudikan Ahmad Darsono (44), warga Desa Sawocangkring, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo melaju dari arah Barat Sukodono ke Timur Gedangan. Saat itu ada dua mobil yang berhenti di pinggir jalan, melihat itu Ahmad Darsono mengambil jalur agak kekanan.

Bersamaan itu dari arah berlawanan yakni Gedangan-Sukodono, Korban melajukan sepeda motor Honda beat nopol W 4920 QT.

Korbanpun tidak bisa menguasai kendaraanya, akhirnya terjatuh ke sisi kanan. Kecelakaanpun tidak bisa terhindarkan. Roda belakang mobil box melindas tubuh pelajar ini.

“Saya lihat tadi korban sempat bersenggolan dengan kendaraan lain sebelum akhirnya terjatuh di bawah mobil box saya,”ungkap Darsono.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo dan melakukan olah TKP.

“Kendaraan yang terlibat sudah kami amankan di Mapolsek Sukodono,” ucap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Diungkapkan Sugeng, di lokasi kejadian ini kondisi jalannya menikung sehingga setiap pengendara harus berhati-hati kalau melintas.

“Kami menghimbau agar pengendara selalu waspada,”tandas Sugeng. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *