DJP Jatim ll Sosialisasikan Pengisian SPT Tahunan Dengan E-filling Kepada Karyawan PT Maspion

Februari 25, 2019

(SIDOARJOterkini) – Sekitar 500 karyawan PT Maspion mengikuti sosialisasi tata cara pengisian SPT Tahunan PPH Wajib Pajak Orang Perorangan dengan menggunakan aplikasi e-filling dari Direktorat Jenderal Pajak jawa Timur II (DJP Jatim II), Senin (25/2/2019).

Sosialisasi yang digelar di PT Maspion II Buduran Sidoarjo ini bertujuan untuk membantu para karyawan dalam melakukan pelaporan SPT tahunan 2018 secara online melalui e-filling.

Kepala Seksi Bimbingan Pelayanan DJP Jatim II Dwi Budi Lestariyanto mengatakan, bahwa e-filing merupakan cara penyampaian SPT Tahunan secara elektronik yang dilakukan secara online dan real time melalui web https://djponline.pajak.go.id

“Dengan aplikasi ini diharapkan para WP bisa dengan mudah melaporkan SPT tahunannya,”ungkapnya.

Disampaikannya, aplikasi ini dirancang sangat menarik dan sangat mudah dalam pengoperasiannya sehingga para karyawan WP tidak memerlukan waktu lama dalam mengisi datanya, sehingga wajib pajak tidak perlu antre ke kantor pajak setempat. Dan SPT bisa dilaporkan secara online kapanpun dan dimanapun tanpa berpatokan pada waktu tertentu meski hari libur sekalipun.

“Sangat efisien karena penggunaan e-filling ini sangat menghemat waktu dan penggunaan kertas, dan penyampaian data secara online tidak perlu menunggu sampai tanggal 31 Maret 2019 “tukasnya. (St-12/cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *