Gus Habib Caleg Millenial PPP Lakukan Sosialisasi Pemilu Kepada Jamiiyah Tahlil Kelurahan Magersari Sidoarjo

Februari 13, 2019

Muhammad Habibur Rocman Caleg DPR RI PPP nomor urut 1 Dapil Jatim I (Surabaya Sidoarjo) saat memberikan sosialisasi Pemilu (12/2/2019)

(SIDOARJOterkini) – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil Jawa Timur I (Surabaya Sidoarjo) Nomor urut 1, Muhammad Habibur Rochman menggelar sosialisasi Pemilu 2019 bersama Jamaiyah Tahlil dan Yasin Kelurahan Magersari Kecamatan Sidoarjo.

“Hari ini kami melakukan sosialisasi tentang Pemilu tahun 2019 nanti, agar warga di Magersari ini lebih mengerti dan paham tata cara pelaksanaan Pemilu mendatang,”ungkap pria yang karib dipanggil Gus Habib ini, Selasa (12/2/2019).

Gus Habib menuturkan, dilakukannya sosialisasi ini bertujuan agar partisipasi masyarakat lebih aktif untuk mendatangi TPS dan tidak golput. Disamping itu acara ini untuk mengenalkan diri kepada masyarat.

“Kami ingin masyarakat mengenal calon legeslatifnya yang nantinya akan mengakomodir aspirasi masyarakat apabila telah duduk di Senayan, “tuturnya.

Lebih lanjut Putra Kyai Asep ini menjelaskan, sebelum maju sebagai Caleg dari PPP, dirinya mendapat pesan dari Kyai Asep, apabila nantinya masyarakat memberikan amanah kepada dirinya menjadi anggota legeslatif untuk tidak mengambil gaji.

“Itu pesan Abah kepada saya, dan gaji tersebut akan dikembalikan kepada masyarakat untuk kemajuan umat,”kisah Caleg Millenial ini.

Gus Habib dan  Mohammad Syahrial Caleg PPP 

Sementara itu H Mohammad Syahrial Caleg DPRD Sidoarjo dari PPP nomor urut 2 Dapil 1 (Sidoarjo, Sedati, Buduran) yang turut mendampingi Gus habib mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pendekatan kepada warga melakukan sosialisasi tentang Pemilu ini dan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat agar nantinya bisa saling memahami apa yang harus dilakukan agar menjadi lebih baik kedepannya.

“Semoga silaturrahmi yang kita lakukan ini bisa mendapatkan manfaat yang besar, “ucapnya.

Ketua Jamiiyah Tahlil Arrohmah Kelurahan Magersari Nyai Lilik mengapresiasi kegiatan sosialisasi dan silaturrahmi ini. Dengan adanya kegiatan itu dirinya bersama para jamiiyah serta warga lainnya bisa lebih paham apa yang dilakukan nanti di TPS dan juga bisa mengenal lebih dekat dengan Caleg.

“Jamiiyah disini jadi bisa mengenal Gus Habib dan Pak Syahrial caleg yang akan kita pilih pada 17 April nanti, semoga niat baik beliau bisa terwujud,”tukasnya. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *