Mayat Lelaki Dewasa Ditemukan Mengapung Di Sungai Brantas Desa Singogalih Tarik

Februari 12, 2019

(SIDOARJOterkini) – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di sungai Brantas tepatnya di Desa Singogalih Kecamatan Tarik. Selasa (12/2/2019)

Mayat dewasa dalam posisi terlentang ini pertama kali ditemukan salah satu warga Singogalih RT 01/01 Tarik di bawah jembatan Keling,  sekitar pukul 09.00 WIB yang saat itu hendak ke sungai. Ketika itu mayat tersebut mengapung bercampur dengan onggokan sampah.  Setelah dicermati ternyata adalah jasad manusia. Warga inipun melaporkan penemuan mayat ini ke Mulyono perangkat Desa Singogalih yang kemudian laporan ini diteruskan ke Polsek Tarik.

Polisipun langsung ke lokasi, dengan dibantu para relawan birunya cinta serta warga melakukan evakuasi jenazah. Dari indetifikasi awal yang dilakukan, disebutkan ciri-ciri jenazah tersebut adalah mayat dewasa berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas tersebut memiliki ciri-ciri, mengenakan celana pendek jeans warna biru, berambut cepak.

Sementara itu Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhhammad Harris mengatakan pihaknya telah mendapat laporan tentang penemuan mayat laki-laki yang mengapung di sungai Brantas  Desa Singogalih Tarik.

“Jenazah saat ini sudah di evakuasi ke RS Pusdik Gasum Porong untuk identifikasi lebih lanjut, “ujarnya.

Dijelaskannya, pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan belum bisa simpulkan penyebab kematian korban, “pungkasnya. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *