250 Riders Ikuti Touring Millenial Polresta Sidoarjo

Februari 10, 2019

(SIDOARJOterkini) – Sebanyak 250 rider yang berasal dari berbagai club motor se – Sidoarjo ikut ambil bagian dalam Touring Millenial yang diadakan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Sidoarjo dalam rangkaian kegiatan Millenial Road 250 Safety Festival (MRSF), Sabtu kemarin  (9/2/2019).

Touring Millenial yang mengambil rute start Mako Polresta Sidoarjo, Alun-alun, Jalan Gajah Mada, Porong, dan kembali ke Kota Sidoarjo ini diberangkatkan Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar.

Dalam Sambutannya Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar berpesan supaya para riders dapat ikut menjadi pelopor keselamatan berkendara bagi pengendara lain. Santun berkendara dan mentaati peraturan lalu lintas perlu ditularkan kepada para pengguna jalan raya, khususnya bagi pengendara usia remaja.

“Melalui kegiatan touring millenial ini diharapkan bisa menggugah kesadaran para pengguna jalan lainnya akan pentingnya keselamatan berlalulintas. Kita memberikan atensi khusus untuk Keselamatan lalu lintas generasi millenial,” pesan Wakapolresta Sidoarjo.

Sebelum diberangkatkan AKBP M. Anggi Naulifar Siregar mengajak para riders untuk mendeklarasikan Millenial Road Safety Festival menuju Zero Accident sebagai komitmen untuk menjadi pelopor dalam keselamatan berkendara. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *