Kanwil DJP Jatim II Gelar Rakorda Untuk Meningkatkan Pencapaian Penerimaan Pajak Tahun 2019

Februari 7, 2019

(SIDOARJOterkini)- Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Jawa Timur II, terus berupaya meningkatkan strategi untuk pencapaian penerimaan pajak di tahun 2019 ini. Salah satunya dengan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda).

Rakorda yang diikuti oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) dibawah Kanwil DJP Jatim II ini, mengambil tema “Rencana, Laksanakan dan Raih Prestasi di Tahun 2019” , yang di gelar di Golden Tulip ,Malang (Rabu,6/2/2019).

“Rakorda yang diadakan selama tiga hari ini membahas evaluasi kinerja tahun 2018 dan strategi untuk mencapai penerimaan pajak tahun 2019,” ujar Kepala Kanwil DJP Jawa Timur II , Lusiani saat membuka acara dan memberikan pengarahan.

Kepala Kanwil DJP Jatim II menambahkan bahwa wilayah Jawa Timur II memiliki potensi yang cukup banyak sehingga ada harapan penerimaan di tahun 2019, semua KPP dapat mencapai target penerimaan sebesar 23,5 T.

“Evaluasi yang perlu dilakukan adalah capaian mana yang harus dipertahankan dan capaian lainnya yang harus ditingkatkan dan diperbaiki. Target tahun 2019 harus dipenuhi,” pintanya.

Semua pegawai harus memberikan kontribusi untuk pencapaian target organisasi sehingga akan dihasilkan kinerja yang maksimal.(St12/cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *