DPD Partai Nasdem Sidoarjo Layani Fogging Gratis

Februari 7, 2019

(SIDOARJOterkini) – Tingginya angka penderita penyakit demam berdarah (DB) di Kabupaten Sidoarjo pada musim penghujan ini membuat DPD Partai Nasdem Sidoarjo tergertak untuk turut serta dalam menangani hal tersebut.

Melalui Program Nasdem Sidoarjo Peduli DB, Partai yang dinahkodai oleh Daud Budi Sutrisno ini akan siap melayani permintaan warga yang lingkungannya minta di Fogging dengan gratis tanpa dipungut biaya.

“Kegiatan ini murni program bentuk rasa kepedulian dan partisipasi Nasdem  Sidoarjo untuk mencegah penyakit DB,” kata Sekertaris DPD Nasdem Sidoarjo M Rodi, Kamis (7/2/2019).

Ditambahkan Rodi, untuk menunjang program Nasdem Sidoarjo Peduli DB ini, lima unit mesin fogging sudah disiapkan  dan akan dilakukan oleh tenaga yang profesional dengan obat yang kualitasnya terbaik.

“Program ini tidak asal-asalan, untuk itu operator dan obat pembasmi nyamuknyapun kita siapkan yang terbaik,” ujar pria yang karib dipanggil Cak Rodi ini.

Untuk itulah pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Sidoarjo yang daerahnya membutuhkan fogging  dipersilahkan berkordinasi dengan Rt/Rw setempat dan kemudian bisa diajukan ke DPD nasdem Sidoarjo. Atau bisa langsung berkordinasi dengan Caleg dari Partai Nasdem disemua Dapil yang ada di Sidoarjo.

“Nanti akan kita jadwal sesuai dengan pengajuan dari warga secara bergantian,” pungkas Caleg Dapil 4 (Krian-Balongbendo-Tarik) Nomer Urut 1 itu. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *