Tukang Kusen Asal Ngelom Sepanjang Diringkus Polisi Saat Hendak Nyabu Di Puspa Agro

Januari 31, 2019

(SIDOARJOterkini) – Satresnarkoba Polresta Sidoarjo berhasil membekuk Dimas Eko Prasetyo warga jalan Ngelom Rolak RT 01, RW 04, Kelurahan Ngelom, Taman di komplek pasar induk Puspa Agro Jemundo Taman, saat hendak mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto mengatakan, Ditangkapnya tersangka ini berdasarkan laporan masyarakat yang masuk, tentang seringnya kawasan pasar Agro Puspa dijadikan pesta Narkoba.

“Kita melakukan pengintaian di lokasi ini hingga satu minggu, “ujar Sugeng dikantornya, Rabu (29/1/2019).

Akhirnya kesabaran petugas membuahkan hasil ujar Kasatresnarkoba, ada seorang pemuda yang gerak-geriknya mencurigakan masuk ke pasar. Ditambah lagi ciri-cirinya sesuai dengan laporan masyarakat. Petugaspun melakukan penyergapan.

“Awalnya tersangka ini sempat mengelak saat diperiksa,”ucap Sugeng.

Namun, saat dilakukan penggeledahan, anggota mendapati barang bukti sabu yang disimpannya beserta alat hisapnya.  Tersangkapun digelandang ke Mapolresta Sidoarjo bersama dengan barang bukti untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Kepada penyidik Tersangka Dimas yang kesehariannya bekerja membuat kusen dari alumunium di kawasan Karang pilang ini mengaku mendapatkan barang haram ini dari Wahyu (DPO) yang diambilnya di Warkop Kletek Taman sebelum ke pasar Agro dengan cara hutang dan akan dibayar usai gajian.

“Saat ini kita tengah melakukan pengejaran terhadap penyuplai barang haram ini yang identitasnya telah diketahui, “tegasnya. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *