Melawan Arus, Motor Ditabrak Mobil Hingga Naik Median Di Gelam Candi

Januari 27, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Gelam Candi melibatkan Satu motor dan mobil. Tabrakan yang cukup parah ini mengakibatkan mobil sampai naik ke median jalan. Sedangkan Dua orang pengendara motor mengalami luka yang fukup seriua dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Minggu (27/1/2019).

Kecelakaan bermula saat Basuki (47) warga Jalan Beringin Sakti, RT 23/RW 01, Krembung Barat, Krembung memacu mobil Daihatsu Taruna nopol W 378 XK nya dari arah Utara ke Selatan jalan tersebut. Saat berada  di U -turn (putar balik) depan kampus Umsida ll Gelam, Sebuah motor TVS Neo 110 nopol  W 2778 SE yang dikendarai Hariyanto (61) warga Desa Ngampelsari RT 02/RW 03, Candi, bersama istrinya, melaju melawan arus dari arah selatan ke utara. Basuk berusaha menghindar dengab  berpindah ke jalur cepat ke arah kanan. Namun, motor tersebut juga ikut berbelok ke arah kanan, sehingga benturan tidak dapat terelakkan.

Akibatnya, motor tukang ojek tersebut tertabrak hingga nyangkut ke atas median jalan bersama mobil Basuki.

“Saya tidak sempat mengerem lagi, jadi saya ambil jalur cepat” terang Basuki di lokasi kejadian.

Akibatnya tabrakan ini pengendara motor bersama istrinya mengalami luka parah dan harus dilarikanke rumah sakit. Sementara itu, Basuki yang membawa tiga orang keluarganya hanya mengalami shock atas kejadian tersebut.

“Ini mau perjalanan pulang setelah kondangan di GOR Sidoarjo” sebut Basuki.

Anggota kepolisian dari Polsek Candi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi kendaraan dan korban yang terlibat kecelakaan .(cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *