IOF Jatim Gelar Off-Road Tingkat Nasional Di Kawasan Wisata Wonosalam

Januari 26, 2019

(JOMBANGterkini) – Untuk mempromosikan kawasan Wonosalam Jombang sebagai destinasi wisata sekaligus untuk meningkatkan prestasi para Off- Roader, Indonesian Off-Road Federation (IOF) Jawa Timur akan menggelar even nasional Off-Road di sirkuit perusda Pangklungan Wonosalam Jombang Jawa Timur. Lomba tersebut akan digelar pada tanggal 1 hingga 3 Februari 2019.

Sekertaris panitia pelaksana, Sulton ul Haq pemilihan lokasi wonosalam sebagai tempat pelaksanaan yakni salah satu tujuannya juga untuk mempromosikan wisata di daerah tersebut.

“Event nasional ini  akan diikuti seluruh organisasi IOF se-indonesia jadi dengan pelaksanaan ini diharapkan mampu mengangkat potensi pariwisata yang ada dikawasan Wonosalam,”Ujarnya saat ditemui, Jumat 25 Januari 2019.

Selain itu event nasional ini juga direncanakan akan dihadiri oleh ketua IOF pusat yakni Irjend pol sam budigusdian serta Ketua IOF Pengda Jatim AKBP Sumardji.

“Event tersebut juga nantinya sekaligus sebagai pengukuhan pengurus daerah Jawa Timur,”Tegas lelaki yang biasa dipanggil Toni Corenk ini.

Untuk itu pihaknya berharap agar masyarakat kabupaten jombang terutama khususnya di wilayah Kecamatan Wonosalam dapat memanfaatkan event tersebut sebagai sarana promosi potensi wisata serta hasil perkebunan yang ada di kecamatan wonosalam. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *