Kanwil DJP Jatim ll Gelar Media Gathering Sekaligus Perpisahan Kakanwil

Januari 25, 2019
Headline Indeks Pajak   298 views

(SIDOARJOterkini) – Kanwil DJP Jatim ll menggelar acara media gathering bersama para awak media Sidoarjo di rumah makan Mang Engking Jalan Raya Juanda Nomor 20, Sidoarjo, Jumat (25/1/2019).

Acara Silaturrahmi yang dihadiri beberapa pegawai DJP Jatim II dan para awak media Sidoarjo ini, sekaligus perpisahan dengan Kepala Kanwil DJP Jatim II Neilmaldrin Noor yang akan berpindah tugas sebagai Kepala DJP Jawa Barat l .

Dalam sambutannya Kakanwil DJP Jatim II Neilmaldrin Noor mengatakan, rasa terima kasih disampaikan terutama dengan awak media Sidoarjo karena selama ini telah membantu menjadikan Kanwil DJP Jatim ll  menjadi lebih baik.

“Sejak awal saya sampaikan,  DJP Jatim II tidak bisa bekerja sendiri untuk menjadi seperti saat ini. Atas dukungan awak media juga DJP Jatim II bisa menjadi terbaik se indonesia,”ungkap Neilmaldrin.

Tidak terasa, lanjut pria yang akrab dipanggil pak Neil ini, dirinya mengabdi di Kanwil  DJP Jatim II sudah 1 tahun 10 bulan, berbagai permasalahan dan kejadian telah dilaluinya. Dan sepertinya tanpa henti rekan media memberikan masukan yang sangat luar biasa.

“Selama bekerjasama banyak sekali prestasi yang terukir, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih, “tuturnya.

Dikatakannya, mulai hari Selasa besok dirinya sudah harus bertugas di tempat baru menjadi Kakanwil DJP Jawa Barat I, pihaknya tetap berharap kepada awak media, tali silaturahmi yang terjalin tidak terputus.

“Rekan wartawan Sidoarjo tetap menjadi mitra Kanwil DJP Jatim ll, silahkan nanti menyesuaikan dengan kepala yang baru, “ucapnya

Sementara itu Eko Yudo perwakilan wartawan Sidoarjo mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil DJP Jatim ll Neilmaldrin Noor yang selama ini telah menjalin hubungan yang baik.

“Di bawah kepemimpinan Pak Neil, DJP Jatim II selalu bersinergi dalam berbagai hal termasuk berbagi informasi,”ungkap wartawan SCTV ini.

Ditambahkannya, Wartawan Sidoarjo akan terus bersinergi untuk Kemajuan DJP Jatim II dan berharap dengan kepemimpinan yang baru jalinan kerjasama ini dapat ditingkatkan.

“Kepada Pak Neil kami mengucapkan terima kasih dan semoga sukses di tempat kerja yang baru,”tandasnya. (cles)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *