Vigit Waluyo Dijemput Tim Satgas Anti Mafia Bola Di Lapas Sidoarjo Untuk Jalani Pemeriksaan

Januari 24, 2019

(SIDOARJOterkini) – Sesuai yang dijadwalkan Satgas Anti Mafia Bola untuk melakukan pemeriksaan, Vigit Waluyo akhirnya dijemput di lembaga Pemasyarakatan Sidoarjo oleh tim Satgas Anti Mafia Bola untuk diperiksa di Mapolda Jawa Timur.

Dengan didampingi pengacara dan pengawalan ketat dari pihak kepolisian Polresta Sidoarjo, tim Dokpol, dan petugas Lapas, akhirnya tim Satgas anti mafia bola Mabes Polri keluar dari Lapas sekitar pukul 08.00 WIB.

Dengan mengenakan kemeja berwarna putih dan bawahan celana panjang berbahan Denim (Jeans), Vigit digiring masuk ke mobil kijang Innova berwarna hitam bernopol L 1052 QX untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan di Mapolda Jatim.

“Sesuai izin dari Dirjen Pas Kemenkum HAM, hari ini saudara Vigit Waluyo akan dilakukan pemeriksaan di Polda Jatim,” singkat Kalapas Sidoarjo, Muhammad Susanni, Kamis, 24 Januari 2019.

Terpidana Vigit Waluyo mendekam di Lapas Sidoarjo terkait perkara korupsi di PDAM Sidoarjo. Ia ditempatkan di blok A kamar No.12 yang berisi 9 orang terkait adanya aliran dana dari PDAM Sidoarjo ke klub Deltras Sidoarjo. Saat itu, Vigit dipercaya mengelola klub kesayangan kota delta.

Tak hanya itu, Vigit juga ditetapkan menjadi Tersangka atas kasus dugaan pemberian suap kepada anggota komite disiplin PSSI, Dwi Irianto alias Mbah Putih. Dugaan penyuapan itu dimaksudkan agar Dwi Irianto alias Mbah Putih membantu dan mengawal PS Mojokerto Putra dan PSS Sleman lolos atau naik kasta ke Liga 1.(cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *