Polresta Sidoarjo Gelar Bakti Kesehatan Di Krembung

Januari 24, 2019

(SIDOARJOterkini) – Bakti kesehatan yang digelar Polresta Sidoarjo ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya dalam menjalin hubungan baik antara Polri dengan masyarakat. Hal inilah yang diungkapkan oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat membuka kegiatan Bakti Kesehatan di Balai Desa Lemujut Kecamatan Krembung,  Kamis (24/1/2019)

Dikatakan Kapolresta, kepedulian akan kesehatan masyarakat melalui bakti kesehatan ini dilakukan mengingat cuaca ekstrim beberapa hari terakhir.

“Cuaca yang tidak menentu ini mengakibatkan kondisi tubuh yang rentan turun dan mudah sekali terkena penyakit,”tutur Zain.

Disamping itu lanjut Kapolresta Sidoarjo, kegiatan bakti sosial ini juga merupakan upaya untuk merekatkan hubungan agar terjalin dengan baik antara Polri dan masyarakat.

“Sehingga sinergitas juga berjalan dengan baik, “ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta mensukseskan Pemilu 2019 mendatang agar berjalan dengan aman dan damai.

“Kita sambut Pesta demokrasi ini dengan suka cita, tetap menjaga kerukunan. Jangan mudah percaya berita hoax, fitnah, isu SARA dan ujaran kebencian,”Pungkasnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *