Usai Rampungkan Album Koplo Jawa Timuran, Lara Silvy Berbagi Dengan Ratusan Abang Becak

Januari 19, 2019

(SIDOARJOterkini) – Penyanyi asal Sidoarjo Lara Silvy menggelar acara bakti sosial dan bagi-bagi rejeki bersama ratusan abang becak di halaman parkir barat Stadion Gelora Delta, Sabtu pagi (19/1/2018).

Penyanyi yang sukses lewat single terbaru berbahasa Inggris ‘Call Me’ ini bersama fans beratnya ‘Laraku’ berbagi rezeki kepada satu persatu abang becak yang datang pada acara yang bertajuk “Sidoarjo Banjir Becak” ini.

Pada kesempatan itu Lara Silvy mengatakan, acara ini diselenggarakan sebagai ucapan syukurnya karena dirinya baru saja merampungkan album barunya yang bernuansa koplo ala Jawa Timuran.

“Alhamdulillah Lara bersama dengan keluarga besar Laraku bisa berbagi dengan para abang becak ini,”ujarnya.

Diungkapkan Lara Silvy, kegiatan berbagi dengan sesama seperti ini sudah sering dilakukannnya sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah atas limpahan rejeki.

“Ini semua adalah bentuk rasa syukur atas limpahan rahmat yang diberikan Allah kepada Lara dan keluarga, kita akan agendakan ke beberapa daerah kegiatan semacam ini untuk kedepannya,”ucapnya.

Bagi penyanyi cantik Sidoarjo ini, memperarat tali silaturrahmi dengan sesama adalah merupakan keharusan yang senantiasa dilakukannya.

“Jalinan Silaturrahmi seperti ini akan terus Lara lakukan bersama keluarga beaar laraku,”tuturnya.

Terkait Album baru bernuansa musik dangdut koplo Jawa Timur-an, Lara menjelaskan jika dalam album dangdutnya tersebut semuanya diiringi musik koplo khas Jawa Timur.

“Dalam album ini ada 14 lagu yang kesemuanya diiringi musi dangdut koplo Jawa Timur. Lagu pop Lara, seperti Kamu, Lara dan lainnya akan Lara nyanyika saat On air dari panggung ke Panggung, “tandasnya.

Sementara itu, salah satu abang becak asal Tanggulangin Sidoarjo, Suwito (73) mengaku senang dengan kegiatan Lara dalam hiburan panggung sekaligus kegiatan sosial santunan kepada ratusan abang becak dari berbagai kecamatan tersebut.

“Alhamdulillah, Semoga karir Mbak Lara semakin sukses dan senantiasa diberikan rejeki dan kesehatan. Kita berterima kasih dengan berkah yang diberikan ini,”ungkap Suwito. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *