Bupati Soroti Pembangunan Frontage Dan RPH Krian Yang Belum Beres

Januari 9, 2019

(SIDOARJOterkini) – Usai melantik beberapa pejabat di lingkungan pemerintahan kabupaten Sidoarjo, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah menyatakan, diakuinya masih adanya beberapa pekerjaan yang belum diselesaikan oleh pejabat lama yang ikut dimutasi.

Dijelaskan Bupati, ada dua pekerjaan milik dinas PU – PR yang sampai hari ini belum terselesaikan. Pembangunan jalan Frontage yang masih terkendala masalah pembebasan lahan dan pembangunan RPH modern Krian yang sampai habis masa kontraknya juga belum selesai dikerjakan.

“RPH Krian saat saya sidak akhir tahun lalu katanya progress pekerjaan sudah mencapai 85% namun setelah dilakukan evaluasi dan perhitungan ternyata pekerjaan baru mencapai 77%,”ungkap Bupati di depan wartawan, di pendopo Delta Wibawa, Rabu (9/1/2019).

Untuk itulah lanjut Saiful,  dirinya tadi berpesan kepada Plt. Kepala Dinas PU-PR agar kedua pekerjaan tersebut harus secepatnya diselesaikan.

“Tadi sudah saya bisiki Plt. nya agar secepatnya diselesaikan,”tandasnya.

Perlu diketahui pembangunan RPH modern Krian yang didanai dari anggaran daerah senilai Rp. 8.033.499.000 menginjak tahun anggaran baru ini belum selesai dikerjakan. Meski begitu tidak ada tindakan tegas dari Dinas PU-PR berupa pemutusan kontrak terhadap pelaksana sesuai dengan aturan yang berlaku. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *