Kabur Masuk Gang Buntu, Pemuda Segorotambak Sedati Spesialis Curanmor Diringkus Polisi

Januari 8, 2019

(SIDOARJOterkini) – Unit Reskrim Polsek Sedati berhasil membekuk bandit spesialis curanmor. Adalah Firman (20) warga Desa Segorotambak, RT 3/RW 2, Sedati, yang ditangkap saat beraksi dan terjebak gang buntu ketika melarikan diri.

Kapolsek Sedati AKP I Gusti Made Merta mengungkapkan, kejadian Ranmor ini bermula saat tersangka sedang beraksi di depan salah satu Warkop Desa Pranti, Sedati.

“Tersangka berbonceng tiga dengan dua temanya. Memang sengaja mencari mangsa” ucap Gusti, Selasa (8/1/2018).

Ditambahkan Gusti, tersangka bersama satu temannya ini turun di depan warung kopi karena melihat ada sepeda motor Yamaha Vixion nopol L 5124 VK yang kuncinya masih nyantol. Tersangkapun langsung mendorong sepeda motor tersebut. Saat itulah sipemilik sepeda motor mengetahui aksi kedua pelaku ini sambil berteriak. Warga yang mendengar teriakan korbanpun langsung melakukan pengejaran. Dalam pelariannya ternyata pelaku masuk sebuah gang buntu. Satu pelaku berhasil kabur sedangkan satu pelaku diamankan dan digelandang ke Mapolsek Sedati.

“Satu pelaku berhasil kita amankan dan satu pelaku yang berhasil kabur kita lakukan pengejaran,”tegas mantan Wakasat Lantas ini. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *