Kecelakaan Di Jalan Gelam Candi, Dua orang Tewas usai Motornya Tabrak Truk Parkir

Januari 7, 2019

(SIDOARJOterkini) – Sebuah truck yang akan parkir di sebelah kiri jalan ditabrak bagian belakangnya oleh pengendara sepeda motor di Jalan raya Desa Gelam Candi. Diduga pengemudi  truk kurang berhati-hati saat memarkirkan kendaraannya. Minggu dinihari (6/1/2019)

Adalah Anjar Muntohari (18) yang berboncengan dengan Anton sadewo (16) keduanya merupakan warga Desa Sendang bumen Kec. Berbek  Nganjuk yang sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio No Pol. W-2561-QQ  melaju dari arah utara ke selatan (Surabaya – Malang) saat di desa Gelam tepatnya di depan warung Es degan ada sebuah truk Fuso No Pol. DR-8779-AB yang dikemudikan Murham (45) warga Flores NTT hendak parkir di sebelah kiri jalan. pengemudi motorpun tidak bisa mengendalikan motornya dan langsung menabrak bagian belakang truk.

“Pengendara motor tidak menguasai stir saat ada truk yang akan parkir di depannya, “ungkap Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono,  Minggu (6/1/2019).

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan, korban Anjar Muntohari meninggal dunia di tempat kejadian, sementara yang dibonceng Anton sadewo meninggal dunia beberapa jam kemudian usai menjalani perawatan di RSUD Sidoarjo.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini sudah kita amankan di Polsek Candi sebagai barang bukti, “pungkasnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *