Mobil Expander Tabrak 4 Motor Di Jalan Tanggul Wonoayu, 1 orang Tewas

Januari 2, 2019

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Tanggul, Kecamatan Wonoayu, melibatkan mobil Expander Nopol.  W 1406 VC menabrak empat sepeda motor di depannya. Yakni sepeda motor Honda Vario, Megapro, CB, dan motor Honda Revo. Rabu (2/1/2019).

Kecelakaan diduga karena ketidak hati-hatian sopir mobil expander Usman Ihsan (66) saat mengemudi.

Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrial Saleh Siregar. Pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini.

“Sementara diketahui ada satu korban tewas dan empat luka. Petugas di lapangan juga masih mengumpulkan keterangan dan beberapa alat bukti. Termasuk dengan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi,” ungkap Fahrial.

Dari pantauan di lokasi, Mobil expander rusak parah bagian depan. Demikian halnya motor-motor yang ditabrak. Bahkan salah satu motor terlihat hancur.

Pengemudi Honda Vario bernopol W-5202-ZZ yang dikendarai Ferry Febrianto (23), guru asal Desa Ketimang, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo dinyatakan meninggal dunia dengan luka parah.

Korban lain adalah motor Honda Megapro bernopol W 3709 BO yang dikendarai Ahmad Miftakhul Ilmi (24), pemuda asal Desa Lebanwaras, Kecamatan Wringinanom, Gresik. Dia mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Lalu sepeda motor Honda Revo bernopol W 2890 NP yang ditumpangi Mustakim (49) warga Tawangsari, Simoketawangwono, Sidoarjo. Juga mengalami luka-luka dalam kecelakaan ini.

Satu lagi adalah sepeda motor Honda CB bernopol S 2569 HM yang dikendarai Dian Ahmad (29) yang berboncengan dengan Wahyudi (29). Dua pemuda asal Jetis, Mojokerto ini juga mengalami luka-luka dalam peristiwa tersebut. (cles) .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *