Kebingungan Anaknya Lahir, ABG Kwangsan Sedati Kubur Bayinya Hidup-Hidup

Januari 2, 2019

(SIDOARJOterkini) – Disaat semua orang sedang bersuka cita merayakan tahun baru, lain yang dilakukan pasangan kekasih RM (18) dan ML (18) asal Desa Kwangsan Sedati ini. Kedua remaja ini malah berbuat sadis dengan mengubur bayi dalam kondisi sehat yang diduga hasil hubungan gelap. Selasa (1/1/2019).

Perbuatan nekat dan terbilang sadis itu terkuak saat aksi RM yang mengendap-endap dan gerak-geriknya mencurigakan di dalam makam dusun Wagir Desa Kwangsan Sedati, dipergoki warga dan langsung melaporkannya ke Polsek Sedati.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, ML yang saat itu posisi hamil tua mendatangi salah satu rumah temannya. Dan tanpa disangkanya bayi yang ada diperutnya berontak ingin segera lahir ke dunia. Sekitar pukul 08.00 WIB, bayi perempuan dengan kondisi sehatpun dilahirkan ML di kamar temannya ini. Bukannya bahagia mendapatkan bayi sehat, RM sang ayah malah kebingungan, maklumlah pasangan ini masih duduk dibangku sekolah. Saat itulah RM bergegas ke makam Dusun Wagir dan mengubur bayinya.

“Saat menguruk lubang, bayi sempat menangis, ada warga yang melihat dan mendengar. Karena mencurigakan, kejadian itu dilaporkan oleh warga Polsek Sedati,” kata sumber di kepolisian, Rabu (2/1/2019).

Sekitar pukul 23.45,  tim identifikasi dari Polresta Sidoarjo dan Polsek Sedati sedang melakukan identifikasi di ruang jenasah RSUD Sidoarjo. Bayi tersebut diantar ke ruang jenazah oleh anggota Polsek Sedati sekitar pukul 23.30. Kini bayi tersebut masih diamankan di lemari penyimpanan jenazah di RSUD Sidoarjo.

“Bayinya tewas dikubur orang tuanya sendiri,” sebut salah satu tim identifikasi di kamar jenazah.

Kini kasus tersebut tengah dalam penanganan polisi. Petugas juga masih enggan menyebut detail identitas korban maupun pelaku pembunuhan tersebut. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *