Polresta Sidoarjo Dirikan Pos Pengamanan Tahun Baru Depan Mall Transmart

Desember 29, 2018

(SIDOARJOterkini) – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat merayakan Tahun Baru 2019, Satlantas Polresta Sidoarjo mendirikan Pos pengamanan di depan Mall Transmart, Jalan KH Ali Mas’ud Sidoarjo.

Uniknya pos Pengamanan yang didirikan ini dihiasi dengan karakter robot transformer. Hal ini diharapkan masyarakat tidak merasa takut dengan keberadaan pos pengamanan ini.

“Dengan dibentuknya pos seperti ini, warga yang datang ke pos pengamanan ini tidak merasa takut, bahkan merasa senang,” kata Ipda Neneng Hernawati Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Sidoarjo di lokasi pos pengamanan, Jum’at (28/12/2018).

Menurut Neneng,  dengan adanya pos pengamanan ini, masyarakat Sidoarjo yang akan merayakan pergantian tahun dipusat perbelanjaan nanti merasa aman dan nyaman.Terlebih lagi jalan di depan mall tersebut sangat potensial dijadikan tempat berkumpul warga Sidoarjo menikmati malam pergantian tahun.

“Kami sudah memprediksi bahwa di jalan depan Transmart ini akan dipenuhi oleh masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun baru. Untuk Satlantas Polresta Sidoarjo mendirikan pos tersebut,” tambah Neneng.

Diungkapkan Neneng, pos pengamanan ini juga untuk mengatur lalu lintas dan di pos ini juga disediakan tempat istirahat bagi masyarakat, dan personil Polresta akan siap memberikan pelayanan.

“Personil Polresta akan berjaga di pos pengamanan ini selama 24 jam, Silahkan bagi masyarakat yang membutuhkan informasi atau membutuhkan bantuan untuk datang ke pos pelayanan ini, “tutur Neneng.

Sementara itu Rina (30) Warga Buduran mengaku sangat senang dengan didirikannya pos pengamanan didekat pusat perbelanjaan, hal ini tentu akan mengurangi segala tindak kejahatan saat merayakan tahun baru di sekitar pusat perbelanjaan.

“Tentunya masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan didirikannya pos pengamanan ini, “ujarnya. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *