Polresta Sidoarjo Siap Lakukan Pengamanan Total Perayaan Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019

Desember 25, 2018

(SIDOARJOterkini) – Perayaan natal 2018 di Kabupaten Sidoarjo dipastikan aman, hal ini setelah dilakukan pengecekan langsung ke gereja-gereja oleh Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho bersama jajaran, Selasa (25/12/2018).

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho menuturkan, Pihaknya ingin memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang hari ini merayakan hari raya Natal agar tetap khusuk dalam menjalankan ibadahnya.

“Masyarakat tidak perlu Khawatir, Polri akan melakukan pengamanan secara total,” Tegas Kapolresta saat mengunjungi Gereja Santa Marian Jalan Monginsidi Sidoarjo.

Ditambahkannya, Operasi Lilin  Semeru 2018 untuk pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang saat ini sedang digelar, Polresta Sidoarjo mengerahkan sejumlah 630 personil gabungan.

“Personil gabungan tersebut akan mengamankan dua momen besar tersebut di Kabupaten Sidoarjo,”ujarnya.

Disamping itu, lanjut Kapolresta Sidoarjo pihaknya juga mendirikan 8 pos pengamanan, 2 pos pelayanan dan 1 pos terpadu di Bandara Internasional Juanda.

“Untuk itu kepada masyarakat disampaikan untuk merayakan dua momen besar tersebut dengan tenang dan nyaman, kami dari Polri, TNI, dan instansi terkait lainnya siap mengamankan, agar semuanya berjalan kondusif,” Tegas AKBP Zain Dwi Nugroho. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *