Kanwil DJP Jatim II Raih Penghargaan Terbaik Ke-2 LK – UAPPA-W Semester I 2018

Desember 19, 2018
Headline Indeks Pajak   100 views

(SIDOARJOterkini) – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur II (Kanwil DJP Jatim II) kembali mendapatkan penghargaan, Laporan Keuangan Tingkat UAPPA-W Semester I 2018 meraih peringkat ke 2 dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timut.

Penghargaan tersebut didapat setelah dilakukan Evaluasi kinerja pelaksanan anggaran  (EPA) secara umum pada K/L di tingkat Provinsi atas kinerja semester I tahun 2018, yang diukur dengan 12 indikator yaitu, pengeloaan UP, Penyampaian LPJ Bendahara, penyampaian Data Kontrak, penyerapan anggaran, deviasi terhadap rencana penarikan Dana pada Hal III DIPA, Revisi DIPA, ketepatan waktu penyampaian RPD harian, pengembalian SPM Retur SPP2D, peyelesaian tagihan, pagu minus dan dispensasi SPM.

Penghargaan yang disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur yang didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen. Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur dalam acara “Anugrah Perbendaharaan Jawa Timur Tahun 2018” Ini diterima oleh Kakanwil DJP Jatim II Neilmaldrin Noor, Digedung Grahadi Jalan Gubernur Suryo Surabaya, Senin (17/12/2018).

Disampaikan Kakanwil DJP Jatim II Neilmaldrin Noor, penghargaan yang telah diterima ini merupakan cambuk bagi Kanwil DJP Jatim II dalam meningkatkan kinerja.

“Penghargaan ini akan menjadikan pengingat kita untuk selalu tingkatkan kinerja,”singkatnya.

Pada kesempatan tersebut Kakanwil DJP Jatim II mendapatkan penghargaan untuk satuan kerja dengan kinerja terbaik dalam kategori besar bersama dengan Akademi Angkatan Laut, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur I, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Surabaya, Rorena Polda Jatim – Kategori Nilai terbaik untuk LK UAPPAW diraih Politeknik Negeri Malang, Kanwil DJP Jawa Timur II, Bidkeu Polda Jatim. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *