Dua Motor Tabrakan Depan Ex PG Krian, Satu Orang Tewas

Desember 6, 2018

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi hingga mengakibatkan kematian di jalan Raya Bibis, Desa Tambak kemerakan, Krian, Kamis (06/12/2018) dinihari.

Korban adalah Nur Syamaudun, 49, warga Desa Sidomojo RT 2 RW 1, Krian harus meregang nyawa setelah ditabrak pengendara motor Honda GL S 2176 JU yang bernama Hasim (22) seorang mahasiswa asal Banyuwangi.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo Iptu Sugeng mengatakan, kejadian bermula saat korban Nur syamaudun bersama istrinya Muchlifah,49, berboncengan mengendarai motor Yamaha Vega nopol W 2337 WY di jalur tersebut.

“Korban melaju dari arah utara ke selatan dari jalur Desa, kemudian mau berbelok ke arah kanan jalan raya,” sebut Sugeng, Kamis (6/12/2018).

Saat korban berbelok itulah, motor yang dikendarai Hasim melaju kencang dari arah Barat ke timur.

Karena kurang berhati hati, motor mahasiwa tersebut langsung menabrak motor korban hingga ketiganya tergeletak di lokasi yang berada di depan toko Fajar Agung tersebut.

“Korban ( Nur Syamaudun.red) meninggal dunia di lokasi. Sedangkan istri dan mahasiwanya beruntung hanya mengalami luka ringan,” ungkap Sugeng.

Tidak lama setelah kejadian, anggota kepolisian tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi korban. Kendaraan yang terlibat kecelakan juga diamankan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kini kasus laka lantas tersebut tengah dalam penanganan unit laka lantas Polresta Sidoarjo. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *