Jambore OKP Sidoarjo 2018 Resmi Ditutup

Desember 3, 2018

(SIDOARJOterkini) – Jambore Organisadi kepemudaan (OKP) resmi ditutup, Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporpar) Sidoarjo meminta kepada pemuda untuk terus berperan aktif dalam sumbangsih pembangunan di Kabupaten Sidoarjo.

Hal itu disampaikan Didik Triwahyudi Kepala bidang Kepemudaan Olahraga dan Kebudayaan Sidoarjo pada saat penutupan jambore pemuda. Menurutnya anak muda sebagai penerus bangsa harus kreatif, aktif dan berprestasi.

“Marilah pemuda-pemudi Sidoarjo kembangkan kreativitasnya dan inovasinya,” katanya saat sambutan di Bumi Perkemahan Tanjek Wagir, Kecamatan Krembung, Minggu (2/12/2018).

Didik Triwahyudi memaparkan, bagaimana pemuda Sidoarjo berperan aktif memberikan sumbangsih untuk pembangunan di kebupaten Sidoarjo sesuai bidang masing-masing. Sebab, di Sidoarjo banyak potensi yang harus dikembangkan oleh anak anak muda.

“Anak muda bisa mengembangkan bidang wirausaha dan bidang lainnya, Disporpar siap memfasilitasi,” tukasnya.

Sementara itu, Sulfi Jahratul salah satu peserta dari perwakilan pemuda Bela Negara, mengapresiasi dengan adanya jambore pemuda di Sidoarjo. Bahwa anak muda harus lebih peduli terhadap budaya asli Indonesia.

“Sebagai anak muda harus melestarikan nilai-nilai budaya yang kita miliki. Dan sekaligus juga mengembangkan potensi yang ada di Sidoarjo,” ujarnya singkat.(cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *