Burhannul Mukhlasoni Nahkoda Baru PC – PMII Sidoarjo

Desember 3, 2018

 

(SIDOARJOterkini) –  Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PCPMII) Sidoarjo memiliki nahkoda baru dengan menetapkan M Burhanul Mukhlasoni.

Hal ini setelah melalui Konferensi Cabang (Konfercab) ke- XIX  di MWCNU Porong mulai tanggal 30 November 2018 sampai hingga 2 Desember 2018 dengan  mengambil tema : Restrukturisasi Nahkoda PMII Dalam Komitmen Menjaga Keutuhan NKRI” yang berlangsung demokratis.

Pemilihan dilakukan secara langsung dengan dua kandidat,  Nomor urut 1  M Burhanul Mukhlasonni dan Nomor Urut 2 Muhammad Mudzakir. Pada Konfercab ke XIX ini yang menetapkan Sahabat M Burhanul Mukhlasoni sebagai Ketua Umum (Ketum) PC PMII Sidoarjo.

Sony sapaan akrabnya mengatakan, pihaknya siap mendedikasikan dirinya dalam mengayomi seluruh proses Kaderiasi PMII serta menjalankan tugas dan kewajiban untuk PMII Sidoarjo.

“Kita harus siap maju bersama dan harus siap menghadapi dinamika apapun secara bersama. Mari kita buktikan PC PMII sidoarjo ini memiliki intergritas yang patut menjadi harapan dan peranan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Konfercab Zakaria Dimas menambahkan, acara berlangsung secara lancar dan pemilihan berjalan secara demokratis.

“Siapapun yang terpilih harus secara bersama-sama kita membersamai untuk saling berjalan secara bergandengan, bersinergi demi terwujudnya Integritas Kelembagaan, dan harus bisa membawa PMII Sidoarjo lebih baik lagi,” terangnya.

Luckiy, ketua umum demisioner, menambahakan terpilihnya Sahabat Sony, harus menjadi semangat baru dalam proses kaderisasi.

“Semoga dengan terpilihnya Sahabat Soni, menjadikan  kaderisasi di PMII Sidoarjo akan semakin masif dalam konteks Kaderisasi,  Literasi,  Gerakan,  sinergitas,  dan mampu memperkokoh persatuan di internal PMII Sidoarjo,” tandasnya.(cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *