RSUD Kembali Raih Penghargaan Pelayanan Publik Dengan Kategori Sangat Baik

November 28, 2018

(SIDOARJOterkini) – Menpan RB Syafruddin memberikan penghargaan atas penyelenggaraan pelayanan publik dengan kategori sangat baik kepada RSUD Sidoarjo. Penghargaan tersebut diterima Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin di Balai Kartini, Jakarta , Selasa (27/11/2018).

Usai menerima penghargaan, Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin mengungkapkan sangat bangga dengan apa yang selama ini diraih oleh RSUD Sidoarjo.

“Penghargaan sebagai penyelenggara pelayanan terbaik yang diterima RSUD Sidoarjo bukan pertama kali ini diraih, tahun lalu penghargaan sama juga didapatkan oleh RSUD, “ucap Wabup.

Penghargaan ini bukan merupakan fokus utama tambahnya, yang terpenting pelayanan yang prima dapat dirasakan oleh swluruh masyarakat.

“Pelayanan yang memuaskan lebih sangat dibutuhkan masyarakat,”ujarnya.

Dirinya meyakini, inovasi yang telah dilakukan RSUD menjadikan pelayanan menjadi baik.

“Dengan inovasi ini terbukti pelayanan yang diberikan oleh RSUD semakin meningkat dan menjadi lebih cepat,”tuturnya.

Direktur RSUD Sidoarjo dr Atok Irawan mengakui, inovasi yang diciptakan ini untuk mewujudkan pelayanan yang prima. Seperti SMS Antrian (Santri) dan Sidoarjo Maternal dan Neonatal Emergency SMS Gateway (Simanis).

“Kita sangat bangga dengan penghargaan dua kali berturut-turut yang diberikan kepada RSUD,”kata dr Atok.

Pun demikian, pihaknya tidak ingin terlena bahkan semakin berusaha untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Perubahan positif akan terus dilakukan untuk peningkatan pelayanan. Penambahan fasilitas pelayanan akan dilakukan dengan selalu mendengar masukan dari para pasien dan keluarganya,”pumgkasnya.  (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *