Raih Predikat Terbaik, Kanwil DJP Jatim II Bertekad Tingkatkan Kualitas Pelayanan

November 22, 2018
Headline Indeks Pajak   126 views

(SIDOARJOterkini) – Sebuah penghargaan diraih Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur II sebagai Kantor Wilayah terbaik pertam tingkat Kementerian Keuangan Tahun 2018.

Penghargaan yang diraih ini merupakan buah dari berbagai terobosan dan inovasi yang telah dilakukan Kanwil DJP Jatim II dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Kanwil DJP Jawa Timur II Neilmaldrin Noor mengatakan, penghargaan sebagai Kanwil terbaik tingkat pertama yang telah diraih ini harus bisa semakin meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

“Dengan diraihnya gelar terbaik maka semua mata akan memandang Kanwil DJP Jatim II, untuk itu pelayanan harus lebih ditingkatkan dari sebelumnya,”ungkap Neilmaldrin Noor, pada acara tasyakuran atas diterimanya penghargaan sebagai Kanwil terbaik, di Kanwil DJP Jatim II Jalan Juanda, beberapa waktu lalu.

 

Ditambahkannya, dengan menyandang gelar sebagai Kanwil terbaik maka para wajib pajak nantinya akan mudah komplain dengan pelayanan yang diberikan.

“Pastinya mereka beranggapan pelayanan akan lebih baik dari sebelum mendapatkan juara,”tegasnya.

Lanjut Neil, penghargaan yang diterima ini adalah untuk semuanya, dan menjadi predikat terbaik juga merupakan tanggung jawab semuanya termasuk kepala kantor.

“Untuk itu kita harus senantiasa bekerja dengan tulus dan selalu menjaga integritas,”tuturnya.

Tetap mempunyai kesamaan visi untuk melakukan yang terbaik yang tidak hanya membanggakan diri sendiri tapi juga akan membanggakan Kanwil DJP Jatim II. Dan sebuah reward tidak serta merta dapat diraih.

“Untuk itu dibutuhkan kerja yang maksimal dari teman-teman semua,”pungkasnya. (cles/st-12)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *