SMAN 1 Taman Berhasil Juarai Lomba Cerdas Cermat Pajak Tingkat SMA/SMK Se -Jatim

November 5, 2018
Headline Indeks Pajak   222 views

(SIDOARJOterkini) – Sebanyak 40 peserta dari 20 lembaga sekolah di Jawa Timur  mengikiti lomba cerdas cermat perpajakan tingkat SMA/SMK yang diselenggarakan oleh Kanwil DJP Jatim ll yang bekerjasama dengan Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Muhammadiyah  Sidoarjo serta MGMP Bidang Ekonomi Jatim.

“Penyuluhan dan lomba cerdas cermat tentang pajak ini merupakan salah satu upaya Kanwil DJP Jatim II dalam memberikan pemahaman tentang pajak kepada para generasi emas ini sejak dini, ” ujar Kabid P2 Humas Kanwil DJP Jatim II, Nyoman Ayu Ningsih, Senin (5/11/2018).

Menurut Nyoman, pemahaman tentang pajak yang diberikan sejak dini ini, nantinya akan berpengaruh besar saat para siswa ini lulus dan dewasa.

“Mereka menjadi sadar akan pentingnya membayar pajak untuk kelangsungan pembangunan ini, “ucapnya.

Sementara itu, Pengurus Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Ekonomi Jatim, Herman Heriyanto mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Kanwil DJP Jatim II dalam menyelenggarakan cerdas cermat tentang pajak ini.

“Kegiatan ini selain sebagai uji kompetensi para siswa juga sebagai pengalaman baru bagi para peserta tentang kesadaran pajak, “ungkapnya.

Dalam lomba cerdas cermat pajak kali ini keluar sebagai pemenang peserta dari SMA Negeri 1Taman, Juara II SMA Negeri 2 Lamongan,  Juara III SMA Negeri 1 Sekaran, Juara Harapan l SMA Negeri 2 Bangkalan dan Juara Harapan II SMA Negeri 1 Kutorejo. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *