Bujang Tua Sambibulu Taman, Cabuli Gadis 10 Tahun Dengan Modus Dipinjami HP

November 5, 2018

Tersangka M Soleh bersama petugas PPA Polresta Sidoarjo (cles)

(SIDOARJOterkini) – Sungguh biadab yang dilakukan M Soleh (52) warga Desa Sambibulu Kecamatan Taman ini.  Betapa tidak, pria yang sehari-harinya bekerja sebagai pengantar galon air mineral ini tega mencabuli Melati (nama samaran) gadis kecil berumur 10 tahun yang masih duduk dibangku kelas 4 SD.

Kejadian bermula, saat bujang tua ini mengantar air mineral ke rumah korban Melati. Ketika itulah ada ketertarikan pelaku terhadap Melati.

“Pelakupun menggunakan modusnya untuk bisa bersama dengan korban, “ucap Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhhammad Harris, saat merilis kasus pencabulan ini di Mapolres Sidoarjo,  Senin (5/11/2018).

Ditambahkan Harris, dengan berbekal HP pelakupun berhasil mendekati Melati. Pelaku meminjamkan HP kepada korban untuk dibuat bermain game.

“Saat korban bermain HP,  pelakupun memegang dan meremas-remas payudara dan alat vital korban, “ujarnya.

Disampaikan Kasat, pelaku telah melakukan perbuatan cabul kepada korban sebanyak empat kali dan yang kelima ini ketahuan.

“Pertama kali dilakukan di toilet yang tidak terpakai dekat sekolahan dan pertemuan lainnya di pinggir jalan saat korban pulang sekolah dan saat itulah aksi cabul pelaku diketahui wali murid korban,”ungkapnya.

Bahkan untuk bisa ketemu dengan korban lanjut kasat,  pelaku sampai menulis surat kepada tersangka yang isinya mengajak ketemuan korban.

Surat “cinta”tersangka M Soleh untuk korban (cles)

“Sejauh ini kondisi psikis korban tidak ada masalah, namun kita tetap lakukan pemeriksaan kejiwaan korban, “tandasnya.

Saat ini tersangka telah dilakukan penahanan untuk proses hukum lebih lanjut.

“Kepada tersangka akan kita jerat dengan pasal 82 UU RI 35 tahun 2014 tentang perubahan UU RI no 32 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,”pungkasnya. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *