Bus Sugeng Rahayu Hantam Motor Vario Di Ciro Balongbendo

November 3, 2018

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan di jalur tengkorak (Krian – Mojokerto) tepatnya di Desa Ciro  BakungTemenggung Balongbendo. kembali terjadi. Kali ini antara Bus Sugeng Rahayu dan Sepeda motor beradu muka hingga menyebabkan pengendara motor luka parah di bagian kepala, Sabtu malam (3/11/2018).

Pantauan di lokasi , saat itu kondisi lalu lintas sangat padat dan bus Sugeng Rahayu Nopol. W 7099 UZ yang dikemudikan Sawali warga Bongso Kalikuto Magelang Jawa Tengah, yang melaju dari arah Timur (Surabaya – Mojokerto)  berusaha menyalip barisan kendaraan. Bersamaan dengan itu sepeda motor Vario Nopol AG 2297 GT dari arah barat (Mojokerto -Surabaya) yang dikendarai Yoppy Indrasta (35) warga sumber Towosonorejo RT 1 RW 1 Grogol Kediri melaju, hingga tabrakanpun tidak bisa terhindarkan.

“Bus yang penuh penumpang itu menyalip ke kanan dan langsung menubruk sepeda motor ini,”ujar Tono salah satu warga di lokasi.

Kondisi Sepeda motor Vario ringsek

Sementara itu petugas Lantas Polsek Balongbendo Aiptu Asrori membenarkan kejadian tersebut. Tabrakan melibatkan bus Sugeng Rahayu dan Sepeda motor hingga menyebabkan si pengendara luka parah.

“Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika untuk mendapatkan perawatan karena kondisi korban luka parah,” ungkapnya.

Ditambahkannya, kecelakaan diduga karena ketidak hati-hatian pengendara bus yang berusaha mendahului kendaraan lain tanpa melihat di depannya ada sepeda motor.

“Kita masih melakukan olah TKP di lokasi dan saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan,”pungkasnya.

Kondisi lalu lintas usai kecelakaan sempat macet bebarapa ratus meter hal ini dikarenakan banyak pengendara yang melintas berusaha melihat kejadian ini. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *